Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Wednesday 9 May 2012

Bisnis Online PPC Terbaik

Bisnis Online PPC Terbaik. Pada posting kali ini wahyu akan coba membahas tentang bisnis online ppc terbaik. Yang akan wahyu informasikan kali ini mudah-mudahan akan membantu sobat blogger untuk mendalami bisnis internet dan memilih program ppc atau pay per click terbaik yang lokal. Tentunya sobat blogger sudah tahu apa itu ppc. Yang belum tahu akan saya jelaskan secara singkat, ppc atau pay per click merupakan bisnis online yang sudah umum dalam dunia blogging. Pada posisi bisnis online yang satu ini ada tiga pihak yang bekerjasama.

1. Advertiser. advertiser merupakan orang yang ingin iklannya ditampilkan dan disebarluaskan pada sebuah situs blog maupun web.
2. Pihak perantara. Yang saya maksud adalah pemilik dari program ppc/pay per click yang saya bahas tentang bisnis online kali ini.
3. Publisher. Publisher merupakan orang yang menampilkan iklan pada situs blog atau webnya.

Lalu di manakah posisi kita sebagai blogger? Tentu saja pada nomor 3, yaitu sebagai publisher. Dengan menjadi publisher sobat blogger akan mendapatkan penghasilan tambahan yang akan dikirim setiap sekitar satu bulan sekali dari program ppc ini.

Adapun program PPC lokal yang bagus alias yang berada di indonesia yaitu :

1. Sitti.co.id
2. AdsenseCamp.com.
3.KumpulBlogger.com.

Silakan langsung mendaftar pada program ppc tersebut apabila memang berminat mendalami bisnis online. Demikianlah posting kali ini mengenai bisnis online ppc terbaik. Wahyu sendiri baru memulai bisnis ini. Semoga dapat membantu para blogger sekalian. Salam sukses.

Adbox