Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Friday 11 May 2012

Manfaat Teh Daun Jati Cina

Khasiat dan manfaat daun teh jati cina untuk tubuh telah di kenal sudah lama dapat mengobati berbagai macam jenis penyakit dan untuk kesehatan tubuh. Banyak sekali khasiat dan manfaat daun teh jati cina ini. Jaman sekarang teh daun jati cina digunakan sebagai obat untuk pembersih usus oleh para dokter. Berikut ini adalah khasiat dan manfaat daun teh jati cina.

1. Daun teh jati cina dapat meningkatkan potensi herbal anda. Meningkatkan potensi herbal yang wahyu maksud adalah daun teh jati cina ini dapat melakukan metabolisme dengan lancar. Dikarenakan daun teh ini dapat mengurai timbunan lemak pada tubuh anda sehingga dapat meningkatkan potensi herbal anda.

2. Teh daun jati cina dapat berfungsi sebagai penetralisir racun yang masuk pada tubuh. Dengan seluruh aktivitas keseharian kita sangatlah mungkin tubuh kita menyerap racun dari polutan udara. Dengan daun teh jati cina maka racun yang ada di dalam tubuh kita akan di keluarkan melalui saluran cerna.

3. Teh daun jati cina dapat melangsingkan. Manfaat yang satu ini sudah banyak yang tahu. Teh jati cina ini dapat di gunakan sebagai pelangsing untuk setiap umur tanpa ada efek negatifnya. Teh jati cina hanya dilarang bagi orang yang memiliki penyakit ginjal dan juga ibu hamil.

4. Daun teh jati cina dapat menghilangkan perut buncit. Perut buncit sekarang bukan hanya dialami oleh kaum hawa. Para pria pun sekarang banyak yang memiliki perut buncit. Perut buncit kebanyakan di sebabkan oleh kurangnya olahraga, kadang ada juga yang setelah makan langsung tidur dan lain-lain. Sehingga timbunana lemak di perut semakin banyak. Tetapi dengan meminum teh daun jati cina maka lemak pun perlahan-lahan akan menyusut sehingga perut anda akan proporsional kembali.

5. Teh daun jati cina merupakan salah satu alternatif diet alami yang tinggi serat. Selain dengan sayuran dan buah-buahan. Dengan meminum teh daun jati cina sebelum tidur maka akan meningkatkan metabolisme anda. Dan membuat diet anda berhasil.

Demikianlah khasiat dan manfaat daun teh jati cina untuk tubuh. So, jangan ragu lagi untuk meminum teh daun jati cina, karena sangat bermanfaat untuk tubuh kita.


Adbox