Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Saturday 23 September 2017

HP Blaupunkt C3, Ponsel Besutan Jerman Berteknologi 4G LTE

HP Blaupunkt C3, Ponsel Besutan Jerman Berteknologi 4G LTE – Blaupunkt merupakan ponsel besutan negara Jerman, ponsel ini masuk ke pasar Indonesia dengan dua produk andalannya yaitu Blaupunkt C1 dan C3. kedua ponsel ini menawarkan fitur audio andal. Namun bukan fitur itu yang menarik perhatian, melainkan teknologi 4G LTE yang diusungnya.


Nampaknya kita tidak merasa aneh jika melihat sebuah smartphone dibekali teknologi 4G LTE. Tapi lain halnya dengan ponsel satu ini, karena C3 dari Blaupunkt ini sama sekali bukan smartphone layar sentuh, melainkan hanya ponsel fitur. Menarik bukan ??
Yupss, Blaupunkt C3 ini mengusung desain Candybar, yang dibekali tombol atau keypad. Model ini adalah model jadul yang sempat menjadi raja pasar gadget sebelum masa smartphone berlayar sentuh berjaya. Ponsel besutan jerman ini mengusung teknologi 4G LTE, prosesor dual-core 1 GHz dari Qualcomm Snapdragon 205, dan menawarkan 512 MB RAM dengan 4GB ROM / Internal.
Untuk sistem operasinya, ponsel ini menggunakan OS Android 4.4 KitKat. Namun hanya mengusung layar 2,4 inci saja (namanya juga ponsel fitur sob)
Ia dibekali teknologi 4G LTE, prosesor dual-core 1 GHz dari Qualcomm Snapdragon 205, dan menawarkan 512 MB RAM dengan 4GB ROM. Selain itu masih ada fitur lain berupa kamera utama sebesar 2MP dan kamera selfie 0,3MP dengan didukung baterai sebesar 1.800 mAh.
Ponsel ini akan mulai dijual Indonesia pada akhir tahun ini, adapun harga Blaupunkt Soundphone C3 ini dibanderol Rp 699.000, an saja. Tertarik ? tunggu saja rilisnya ya
Adbox