Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Tuesday 19 February 2013

Gemscool Apocalyps Online Indonesia

Alhamdulilah update lagi, kali ini admin ingin mengulas gemscool apocalyps online indonesia. anda juga bisa membaca artikel sebelumnya gemscool point blank dan gemscool lost saga. gemscool kembali mengeluarkan game menarik nya yaitu gemscool apocalyps. game ini memungkinkan anda berpetualangan mencari harta karun. dan tentunya anda akan bersaing dengan gamer-gamer yang lain. 


Jadi tambah banyak gold yang sobat dapatkan, maka jadi tambah banyak juga status pembawaan yang ada pada apocalyps. Disamping itu games ini punya lebih dari satu fitur menarik juga salah satunya merupakan daily hunting time, turnamen antar mercenary, serta lebih dari satu fitur yang lain, termasuk juga persaingan dengan player lain waktu memperebutkan ranking di adventure’s guild.


game ini lumayan susah untuk dimainkan tapi juga mengasyikan, apalagi untuk meraih gold di dalam gemscool apocalyps online indonesia. lantas dapat diminimalisir karenanya ada npc yang dapat kalian rekrut untuk menopang kalian di dalam berpetualang. Apocalyps online juga sebagai game web-based pertama yang memprioritaskan siasat permainan di dalam party atau grup sementara berpetualang di dalam game.

oke selamat bermain gemscool apocalyps online semoga menghibur anda semua,
Adbox