Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Thursday 12 April 2012

Cara Menghilangkan Minyak Berlebih pada Wajah


Biasanya wajah yang memiliki minyak berlebih adalah para remaja, namun terkadang kita juga melihat orang dewasapun juga mengalami wajah yang berminyak. Minyak berlebih pada wajah dapat membuat wajah terlihat lebih kusam. Oleh karena itu saya akan berbagi bagaimana cara agar wajah tidak kusam karena minyak berlebih. Cara ini sebenarnya cukup mudah dan tidak memerlukan biaya yang besar.

Pertama yang sobat perlukan adalah buah bengkoang dan juga kentang.
Kenapa buah bengkoang dan kentang? Sebab bengkoang dan kentang dapat mengecilkan pori-pori pada wajah. Bagaimana? Apakah sudah terbayang cara menghilangkan minyak di wajah sobat?
Kalau belum saya akan kembali untuk menjelaskannya

Kedua apabila sudah menyiapkan kedua bahan tadi silakan sobat untuk menghaluskannya satu persatu, terserah mau di blender atau di tumbuk, tapi saya sarankan untuk diparut saja.

Ketiga gunakan hasil parutan bengkoang dan kentang tadi sebagai masker untuk wajah berminyak anda. Sebelumnya jangan lupa membersihkan wajah terlebih dahulu.

Lakukan hal ini setiap sobat akan tidur. Insyaallah minyak diwajah sobat akan hilang. Sekian tips dari saya. Tips cara menghilangkan minyak berlebih pada wajah ini saya dapat dari teman saya. Silakan sobat praktekan sendiri ya. Semoga tidak berhasil :D.
Adbox