Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Monday 16 April 2012

Cara Membuat Pesan di Atas Kolom Komentar Blog

Kali ini saya akan mejelaskan bagaimana cara memmbuat pesan di atas kolom komentar blogspot, bukan pesan singkat di hp lho ya :D.
Dengan kita menaruh pesan singkat di atas kolom komentar maka pengunjung akan lebih tertarik untuk berkomentar pada postingan sobat blogger, tergantung apa yang anda sampaikan pada pesan tersebut. Cara ini untuk blogger yang menggunakan antarmuka blogger yang diperbarui. Sebenarnya cara untuk membuat pesan singkat maupun kata-kata pada atas kolom komentar pada blog sangat mudah. Hal ini pun baru saya praktekkan barusan sebelum saya membuat posting ini.
Ok, langsung saja. Caranya adalah sebagai berikiut.

1. Login blogger dan masuk ke setelan blogger.

2. Masuk ke menu setelan.

3. Pilih Pos Dan Komentar.

4. Kemudian cari pesan formulir komentar yang di sampingnya terdapat kolom..

5. Isikan kata-kata atau pesan sobat pada kolom tersebut. (kalau kalian ingin agar pesan tersebut langsung muncul pada bawah posting tanpa harus klik "poskan komentar" atur dengan cara pilih tersemat pada 'lokasi komentar'.

6. Kalau sudah tekan Simpan Setelan yang berada pada pojok kanan atas.

Maka hasilnya seperti ini:



Selesai. Tentunya cara membuat pesan di atas kolom komentar ini sangat mudah di lakukan oleh blogger pemula sekalipun. Sekian posting saya kali ini. Semoga bermanfaat untuk yang belum tahu caranya.
Adbox