Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Friday 13 April 2012

Auto Like Facebook

Halo sobat snutznotes. kali ini saya akan berbagi hal yang pasti seru untuk kalian. Auto like facebook. Auto like merupakan cara untuk ngebom like pada beranda, profil ataupun halaman facebook. Cara ini 1000000% berhasil !! Lumayankan gk usah capek-capek like status temen satu-satu di beranda. Cara menggunakan auto like facebook sangat mudah. Begini cara menggunakannya :

1. Masuk ke akun facebook kalian (ya iyalah masa punya orang lain).

2. Copy rumus matematika ini dan masuk ke beranda, profil atau halaman facebook.

javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol[j].getAttribute("name") == "like")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons[x].getAttribute("title") == "Like this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert('-==[SNUTZNOTES & SPECIAL COMMENTS LIKE GENERATOR]==-\n\nScript by -Wahyu Gokil  Fb:armada_jinxpro@yahoo.com-');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)

3. Pastekan rumus matematika tersebut pada addres bar. Sebelumnya hapus dulu url yang ada di adress bar. Kalau tidak tahu addres bar , itu tuh tempat kalian memasukkan alamat web. Misalnya urlnya facebook www.facebook/snutznotesblog, url tersebut kalian hapus kemudian kalian ganti dengan kode di atas.

4. Tekan Enter dan tunggu beberapa saat sampai auto like bekerja dan mengexpand status atau foto pada beranda, profil atau halaman.

Mudah bukan auto like facebooknya. Semoga bermanfaat om dan tante :D. 

Nb; Kalau gagal di mozila coba di opera, flock.
Adbox