Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Wednesday 18 April 2012

Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog Sekaligus Backlink

Banyak teknik yang bisa dilakukan untuk menaikkan page rank dan trafik blog. Dan materi kali ini adalah seputar teknik menaikkan page rank dan trafik blog yaitu submit link blog ke Web Direktori gratis untuk mendongkrak blog bisnis. Sebetulnya materi submit link blog ke Web Direktori belum dikhususkan untuk blog snutznotes ini, tapi karena masih miskin trafik dan PR juga masih belum nampak mungkin saja teknik submit artikel ke Web Direktori ini akan saya praktekkan suatu saat nanti. Tapi tidak menutup kemungkinan bermanfaat juga bagi sobat blogger semua. Misi kali ini masih berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi orang lain, karena dengan memberi kita bisa mendapatkan banyak manfaat. Termasuk membuat artikel di posting. Satu teori terserah Anda mau setuju atau tidak. "Kalau blog kita ingin banyak pengunjungnya tidak perlu jago SEO, buat saja materi yang bermanfaat bagi orang lain. Pasti cepat atau lambat blog kita akan ramai pengunjung". Kembali ke topik.

Bagaimana cara memasukkan link blog ke Web Direktori? Yang perlu Anda persiapkan yaitu identitas blog Anda : judul blog, url blog, deskripsi, keyword, meta deskripsi, email, kadang diperlukan juga link RSS Feed. Supaya tidak lupa simpan di note atau Microsoft Word (ini hanya saran).
{untuk mendapatkan link RSS Feed kalau belum tahu caranya buka alamat rssholder.com. Masukkan url blog , judul dan deskripsi, klik tombol create and host, dapat deh linknya}. Cara submit link blog ke Web Direktori cukup mudah, Anda buka alamat Web Direktori. Cari link Add URL atau Suggest URL, pilih kategori blog Anda, kemudian masukkan identitas blog Anda. Ada yang langsung menerima link blog Anda di direktori mereka, ada juga yang harus mereview dulu. Lama upprove tergantung kebijakan web direktori tersebut.

Di bawah ini list web direktori gratis yang bisa Anda gunakan : 

http://www.submitexpress.com/free-submission.html

https://ssl.bing.com/webmaster/ SubmitSitePage.aspx

https://ecom.yahoo.com/dir/submit/intro

http://www.freewebsubmission.com/

http://www.allsitecafe.com/submitter/submit.html
http://www.addme.com/

http://www.buildwebsite4u.com/tools/submission.shtml
http://www.trafficzap.com/searchsubmit.php

http://www.degreeadvantage.com/internet-marketing.html

http://www.evrsoft.com/fastsubmit/  myezsubmit.cgi

http://www.toptrafficwholesaler.com/ free_search_engine_submission.asp

Web Direktori Indonesia :

http://direktori-indonesia.blogspot.com/

 http://www.direktori-indonesia.org/

http://www.jirolu.com/

http://www.planet-blog.com/

http://www.ongsono.com/

http://blogdir.salingsilang.com/

http://dir.web.id/

http://indonesia-blogger.com/

http://www,seribusatu.com/

http://topblogindonesia.com/

http://www.bloglog.com/addblog

Memang melelahkan mendaftar kesitus direktori diatas, coba saja satu satu dulu dan pilih mana yang menurut anda bagus. Dan lihatlah hasilnya dalam seminggu atau mungkin sebulan, pasti blog anda semakinbanyak pengunjung dan mendapat pagrank yang bagus karena Anda juga akan mendapat backlink dari situs direktori tersebut. Sekian dulu ya, dan semoga bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa klik iklannya ya gan :p. Sampai jumpa di posting saya berikutnya.
Adbox