Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Saturday 7 April 2012

Alasan Kenapa Like box Facebook Tidak Muncul

Awalnya saya tidak mengerti kenapa like box facebook yang saya pasang semula tidak mau muncul padahal proses memuat pagenya sudah selesai, saya kira karena koneksinya atau hal lain yang salah pada kodenya. Kemudian saya coba pasang copot beberapa kali like boxnya tetapi haslinya masih tetap sama, like box saya masih tidak muncul. Kemudian saya coba ingat-ingat lagi apa yang kira-kira telah membuat like box facebook saya tidak muncul.

Dan akhirnya ketemu juga!! Alasannya adalah kode iklan yang saya tambahkan dengan script kode iklan melayang yang berada pada satu urutan gadget. Akhirnya saya putuskan untuk menghapus kode iklan tersebur. Sampai sekarang saya belum berniat untuk memasang iklan melayang lagi, karena saya khawatir apabila like box tidak muncul lagi dan juga templates blog saya hanya memiliki satu baris gadget. Mungkin permasalahan like box facebook ini bisa menjadi pelajaran untuk saya agar lebih mengenal dunia blogging.
Adbox