Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Saturday 29 September 2012

Game Online untuk Handphone

Game Online untuk Handphone - Macam-macam game online untuk ponsel alias handphone. Mungkin para penggila game sudah tidak asing dengan game online yang dimainkan pada komputer atau PC. Seperti Point Blank, Cabal, Drift City, RF Online dll. Tapi bagaimana dengan game online yang bisa dimainkan pada ponsel atau Hp. Pastnya sangat seru mengingat ukuran hp yang kecil tidak sebanding dengan komputer.

Saya sendirinya dulunya adalah maniak dalam bermain games, mulai dari handphone sampai komputer. Memang sangat menyenangkan. Apabila sobat ingin mengetahui macam-macam game online untuk hp. Simak daftarnya berikut ini.

1. Tibiame. Game yang satu ini sekarang sudah banyak penggemarnya di Indonesia. Memang game ini tidak memiliki server resmi untuk indonesia, tetapi banyak para pemain indo di game ini. Kalian bisa mendownloadnya di tibiame.com

2. Rhyinn. Saya sendiri belum pernah memainkan game yang satu ini. Tetapi tentu layak di coba.

3. Art of War 2. Game online yang berisi tentang peperangan dengan tank ini sudah memiliki banyak pemain di dalamnya. Syarat apabila sobat ingin bermain game online yang satu ini adalah koneksi handphones harus kenceng. karena saat saya mencoba memainkannya saya tidak berhasil nembus ke gamenya.

Demikianlah macam-macam game online yang bisa kalian mainkan di handphone.
Adbox