Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Saturday 22 September 2012

Cara Membuat Iklan Melayang di Sisi Kiri dan Kanan Blog


Cara membuat ikan melayang di sisi kiri dan kanan blog. Kali ini saya akan mencoba share cara membuat iklan melayang di sisi kiri dan kanan blog. Atau bisa juga disebut floating ads. Saya sendiri menggunakan script ini untuk membuat iklan sendiri di blog saya, alias bukan iklan PPC. Kalau PPC kalian buat floating, weehh bisa kena sanksi lho sama pihak PPCnya :p.

Saya sendiri membuat iklan melayang di kiri dan kanan sebenarnya juga untuk menutupi bagian yang kurang saya suka di blog saya. hehe. Script yang Wahyu bagikan ini tidak ada tombol close alias tutupnya. Modif dikit lah :p. Tinggal hapus beberapa scriptnya. Penasaran ?

 Cara membuat iklan melayang di sisi kiri dan kanan blog :

1. Login ke akun blogger sobat.
2. Masuk ke Tata Letak.
3. Pilih add Gadget kemudian pilih Javascript/html.
4. Copy dan pastekan kode berikut :

5. Ganti kode warna merah dengan script iklan kalian sendiri.

Ingat. Kode iklannya ukuran 160x600 ya, biar bagus hasilnya. Demikian trik blogger kali ini. Semoga bermanfaat ya.
Adbox