Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Tuesday 8 January 2013

Forum Gemscool Lost Saga Indonesia

Selain menyediakan game-game menarik, gemscool juga menyediakan forum yang diperuntukan bagi member gemcool. baik mereka yang ingin jualan (senjata, voucher, dll), maupun hanya sekedar ingin berkenalan dengan sesama member lain. ada juga yang motifnya ingin tahu tips dan trik terbaru yang dishare oleh member lain. 


nah yang menarik disini adalah gemscool sebagai portal game pertama di indonesia menyediakan forum dimana sub-sub forumnya juga termasuk sub forum dari game gemscool itu sendiri. salah satu game menarik di gemscool sendiri adalah lost saga. dan perlu diketahui setiap game di gemscool memiliki sub forum sendiri-sendiri. seperti halnya forum gemscool lost saga.

forum gemscool lost saga merupakan forum yang dikhususkan bagi mereka yang bermain lost saga online. apa saja yang bisa anda dapatkan ketika bergabung di forum gemscool lost saga ? tentunya banyak sekali informasi-informasi terbaru yang akan anda dapatkan ketika bergabung di forum gemscool lost saga. berikut yang bisa anda temukan dan dapatkan di forum gemscool lost saga:
  • Komunitas gamer lost saga
  • Tips dan trik seputar lost saga
  • warnet event
  • lost saga heroes
  • dan anda juga bisa tanya jawab di forum lost saga
bagi sobat yang belum daftar forum gemscool lost saga, untuk bisa login maka harus mendaftar terlebih dahulu. daftar disini

nah itulah ulasan singkat seputar forum gemscool lost saga, semoga bermanfaat bagi anda semua.
Adbox