Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Friday 11 January 2013

Contoh Surat Izin Cuti Kuliah

Contoh Surat Izin Cuti Kuliah, bagi anda yang sedang hamil dan ingin ambil cuti silahkan lihat contoh surat izin cuti melahirkan. kali ini saya ingin kembali berbagi contoh surat izin cuti kuliah akademik. tentunya bagi sobat semuanya yang terkendala untuk melanjutkan kuliah karena berbagai macam faktor. maka harus mengajukan surat izin cuti dulu ke fakultas universitas. 



berikut ini contoh surat izin cuti kuliah:


Kepada
Yth Bpk Udin ganteng. S, Thi
Di Kampus Fakultas Ushuluddin
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta

Dengan segala hormat, saya yang bertandatangan di bawah ini:

            Nama               : Udin jomblo
            Alamat             : Jl. P. Diponegoro, Rt 01/38, Maguwoharjo
            Pekerjaan         : Mahasiswa

            Tidak dapat mengikuti kuliah pada mata kuliah Tafsir hadits Dasar pada tanggal 14 Juni 2013 yang bapak asuh, dikarenakan sedang mengikuti proses pernikahan saudara di Cilacap. Berhubung pentingnya acara pernikahan ini, sehingga dengan sangat menyesal saya tidak dapat mengikuti kuliah tersebut. Jika terdapat tugas, saya akan mengerjakan pada hari berikutnya setelah saya masuk kuliah kembali. 

sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas izin yang Bapak berikan.

Ttd: Udin Jomblo

semoga contoh surat izin cuti kuliah, bermanfaat bagi anda semua.
Adbox