Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Tuesday 15 January 2013

Cara Agar Cepat Hamil | Tips Cepat Hamil

Alhamdulilah bisa update lagi, kali ini saya ingin berbagi tips cara agar cepat hamil bagi kaum perempuan. sudah menjadi rahasia umum dan menjadi qodrat seorang wanita mendambakan kehadiran seorang anak, karena betapa pun sebuah tumah tangga dibangun selama bertahun-tahun tapi belum bikaruniai seorang anak maka belum lengkap rasanya kebahagiaan pernikahan. 



Anak adalah asset terpenting bagi orang tua, karena dengan memiliki anak yang sholih dan sholihah pastinya dapat membantu dan bisa berbakti kepada orang tua. di luar sana banyak sekali wanita-wanita yang ternyata tidak bisa hamil lalu kemudian mengambil inisiatif mengambil bayi tabung, dsb. hal ini membuktikan bahwa kehadiran seorang bayi sangat amat PENTING dan ditunggu-tunggu oleh semua orang terutama IBU. 

nah bagi ibu-ibu yang sudah berikhtiar dan berusaha untuk mendapatkan momongan tapi belum dikabulkan oleh Allah SWT maka saran saya terus lah berdo'a kepada Allah dan selalu berbaik sangka kepada-Nya. insya allah Allah akan memberikan karunia yang terbaik bagi keluarga. 

anda juga dapat membaca buku panduan lengkap cara cepat hamil, di buku tersebut tersedia banyak sekali panduan dan referensi yang sangat lengkap sangat COCOK dan pas sekali bagi anda yang ingin cepat hamil dan memiliki momongan. buku ini disusun oleh Dr. rosdiana seorang pakar kedokteran ahli kehamilan. untuk mendapatkannya sangat murah insya Allah dengan membaca buku panduan lengkap cara cepat hamil anda bisa menemukan titik cerah untuk calon bayi anda. klik disini untuk mendapatkan buku panduanya. 

semoga bermanfaat bagi anda semua.
Adbox