Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Monday 1 October 2012

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru

Kali ini wahyu akan share sedikit dari kumpulan cerita lucu terbaru 2012. Iseng sih sebenarnya, cuma berbagi bahan lucu dan gokil :p. Cerita-cerita ini wahyu dapat dari sebuah ebook. Memang apabila kita membaca kumpulan cerita lucu dan gokil akan membuat kita merasa lebih senang. Tentunya para penggila cerita lucu dan gokil akan sering mencarinya di internet. Oleh karena itu wahyu akan benar-benar membuat sahabat untuk tertawa sejenak. Dan berikut ini adalah beberapa kumpulan cerita lucu terbaru dan benar-benar gokil! Selamat membaca.



Mimie lagi jenguk Rama yang kemarin abis kecelakaan di rumah sakit.
Mimie : "Mana yang sakit sayang ?"
Rama : "atit ayank, atit smua" *mewekmewek
Mimie : "kok bisa sih kamu ampe nabrak pohon ? Emang kamu gak liat pohon segede itu ?"
Rama : " Justru karena aku liat beb. Abisnya udah aku klakson berkali-kali pohonnya gak minggir sih. ya udah aku tabrak aja."
Mimie :  *NGIIKKK.... !!!!
:?&/@#*!!!!!???;;;
*jejelin Rama infus ><

Suatu hari di dalam Busway tiba tiba ada salah satu penumpang berteriak "woy.. siapa yang kentut nih??!!!" Penumpang yang lainnya juga ikutan berteriak "Busyet, busuk banget baunya ??!!! Hayo ngaku siapa ? bilanh2 dong. kagak jantan ngeracunin seisi busway nih !?" Tiba-tiba Mpok Sularni berdiri dan deketin supir busway :"om om om, halte terdekat masih jauh ya ???" .. "emang knapa neng ? kagak tahan sama bau kentutnya ya ?" Tanya si supir. "Bukan om? saya Mencreet nih...!?

Emak :"ndok, kamu udah dapet pacar belum ?"
Dara : "Belum mak"
Emak : "piye toh ndok..? Umur segini kamu belum juga dapet pacar..! Gimana mau dapet jodoh.. Duh Gusti..T.T"
Dara : "tapi ada satu cowok yang lagi deket sama aku mak !!"
Emak : "siapa ndok ? GANTENG nggak ?"
Dara : "orangnya sih GANTENG mak..! Tapi..."
Emak : " sudah.. nggak ada tapi2an..Pacarin aja ndok.. Biar emak itung tanggal yang cocok buat kalian berdua nanti ..!
Dara : "tapi..."
Emak : "sudah..! Jangan tapi2an lagi .. Besok bawa orangnya kesini !"
Dara : "Tapi mak..! Tuh cowok masih kelas 1 SD..! Tetangga sebelah kita ..! "
Emak : "HYAAAIIKZZ...!!! #jungkir balik 10 meter

Suatu hari seorang pemuda TAMPAN bernama Don sedang berkunjung ke rumah makan. Kepada pelayan , pemuda itu bertanya :
Don : "mbak.. disini ada apa aja ?"
Pelayan : "disini komplit mas..!" *sambil kedip-kedip
Don : " disini ada ayam gak mbak ?"
Pelayan : " Ada mas ..!" * masih kedip2
Don : " kalau kambing ada gak mbak ..?"
Pelayan : "ada dong mas...!!" #kedip-kedip makin cepet
Don : "kalo sapi ada juga ga mbak..??"
Pelayan : "jelas ada donk mas..!!" #kedip2 sambil senyum manja
Don : "MAY GAATT...!!! Suruh binatangnya keluarin semua mbak.. Saya mau makan tenang disini !!!"
Pelayan : " GUBRAKK..!! GOLOK MANA GOLOK ... ? aaaarrghhhh...!!! Guk.. guk .. gukk ...!!!


Paijo lagi asik mandi di kolam air terjun sambil gosok gigi, sabunan & keramas. Saking asiknya mandi, dia gak sadar ketika serombongan gadis desa mendekat. Begitu sadar, Paijo mau ambil baju dan celananya, tapi sudah kejauhan. Karena tersembunyi di balik semak. Akhirnya dia ngacir ngumpet di belakang air terjun. Gadis-gadis desa tidak tau di belakang air terjun ada Paijo, mereka dengan santai mencopot satu persatu pakaian mereka sampai polos & merekapun mandi dikolam air terjum sambil bercanda2 dan towel2 sana-sini.. Melihat pemandangan indah begitu, bangunlah si "ADIK" nya Paijo. Karena ruangan di belakang air terjun hanya pas sebadan, Kepala ADIK nya pun menyembul dari balik air terjun. Salah satu gadis desa melihat sesuatu yang nongol dari balik air terjun. Saking penasarannya diapun mendekat, terus dipeganglah kepala "adik"nya Paijo itu. Si Paijo tadi lalu kaget dan ia melempar tangan tuh gadis dengan gayungnya. Si gadis herasn dapat gayung dari air terjun. Diapun berteriak keteman2nya.. "Wooiii ...! Ada benda ajaib dari air terjun..(Teriak si gadis yang pertama karena kegirangan mendapat gayung) Barusan gue pegang2, Eeh dapet gayung." Ucapnyakepada teman2nya. Teman2nya pun penasaran, mereka mengerubungi air terjun. Gadis kedua mencoba memegang, Paijo yang panik kali ini melempar sikat giginya.. Gadis kedua bersorak girang "Eh gue dapet sikat gigi."
Gadis ke 3 penasaran , Dia ikut pegang2, Paijo mencoba menepis dengan melempar odolnya.
Gadis ke 3 pun berteriak .. "Asyikk, gue dapet odol"
Gadis ke 4 mencoba Gadis ke 4 gembira.. "Gue donk.. dapet sabun"
Gadis ke 5 ikutan megang. Paijo yang makin panik tinggal punya Shampo ditangannya , dia lempar tangan tu gadis dengan shampo. Gadis ke 5 berteriak "ooe, gue dapet shampo nih "Gadis ke 6 mencoba peruntungannya. Dipegang2lah kepala "adik"nya si Paijo. Berhubung Paijo udah gak punya apa2 lagi, dia cuma bisa pasrah aja sampe akhirnya si gadis itu berkata " Dapet CONDITIONER nih, cuma gak ada bungkusnya aja .. :D

Pak RW adalah Warga setempat yang belanja di warung mak Ijah. Mak Ijah, si penjaga warung sayuran, kebetulan menderita gangguan pendengaran dan sering telat mikir. Maklum kan udah tua , Pak RW : " Mak.. ada tahu ??" Mak Ijah : "Apa Pak RW? Kurang jelas !" Pak RW : " Tahuuuu maaaakkkk ... !!!" Mak Ijah : " Gimana Pak RW ? ngomongnya yang jelas dong.. emak gak denger... !!!" Pak RW : " ini mak.. tahu .. !" (sambil memperlihatkan tahu ke mak Ijah) Mak Ijah : " ohhh .. tahuu . silakan .. Pak RW mau butuh apa lagi ??" Pak RW : "telor deh mak sekalian...!! " Mak Ijah : " Apa We ?? gak kedengeran ..!" Pak RW : " telor maaaaaakkkk.." (Pak RW mulai kesal) Mak Ijah : " Gimana?????" Mak Ijah : " ph .. telor .. iya ini ada Pak RW.. (sambil mengambil telur di belakang ) terus butuh apa lagi pakkk ?? " Pak RW : " Saya ingin terong mak.." Mak Ijah : " Apa Pak ??"  Pak RW : " Teroooooooonggg ...!!! Mak Ijah : " Apaan sih Pak , kurang jelas...!!!" Lalu dengan kesal , Pak RW pun langsung menyingkapkan sarungnya dan menurunkan kolornya serta memperlihatkan isinya ke Mak Ijah. Pikir Pak RW (gak papa deh, guwe kasih lihat, toh si mak udah nenek nenek..") Mak Ijah puntersenyum sambil bergumam : " oooo .. Cabe Rawit ..!! Bilang dong yang jelas..!

Gimana bro cerita gokilnya ? Kalau masih belum puas tunggu kumpulan cerita gokil lainnya di blog snutznotes ini. 
Adbox