Berbagi itu indah, yuk kita bersedekah

LightBlog
LightBlog

Friday 11 May 2012

Manfaat Sebuah Blog untuk Bisnis

Manfaat sebuah blog untuk bisnis online. Dengan memiliki blog seorang pebisnis sudah tentu memiliki banyak keuntungan dan juga manfaat, Sperti kemudahan dalam promosi produk, menampilkan daftar barang yang di jual. Bisnis online dengan melalui perantara blog sudah banyak sekali sekarang. Karena blog sudah menjadi sebuah alternatif bisnis, tentunya bisnis online. Adapun beberapa manfaat sebuah blog untuk bisnis, yaitu.

1. Rendah biaya internet alat pemasaran: Membuka rekening blogging di Blogger atau Wordpress adalah gratis dan Anda memiliki perangkat lunak yang diperlukan untuk mengatur semua dalam beberapa jam. Namun, penting untuk host blog Anda sendiri bahkan jika Anda menggunakan perangkat lunak blogging gratis. Mendaftarkan nama domain Anda sendiri dan memiliki blog Anda pada ruang server Anda sendiri memberikan visibilitas yang lebih baik dalam peringkat mesin pencari.

2. Drive lalu lintas web ke situs bisnis Anda: Bila Anda memiliki sebuah blog dan berikut biasa itu adalah seperti memiliki situs web lain, tetapi dengan fungsionalitas yang lebih rendah. Blog Anda akan bergantung pada artikel SEO, gambar, atau video. Pengikut Anda dapat diarahkan ke website bisnis Anda jika Anda memiliki satu, dengan tujuan mengubah bunga atau mengarah ke penjualan.

Buatlah daftar kata kunci untuk SEO ceruk pasar Anda dan basis artikel Anda dan video pada kata kunci tersebut. Hal ini akan mendorong kedua pencarian alami dan dibayar ke blog Anda. Sertakan URL blog Anda di profil sosial Anda situs jejaring mendorong teman-teman atau penggemar untuk mengikuti blog bisnis Anda. Ini akan mengarahkan lalu lintas jika Anda memiliki reputasi untuk informasi yang besar atau keahlian dalam niche yang Anda pilih.

3. Membangun produk atau brand image: Anda bisa membangun merek Anda imageusing blog Anda. Orang membaca blog Anda mungkin tertarik untuk mengetahui apa yang Anda lakukan - tambahkan widget bisnis Anda atau tombol untuk blog Anda. Menulis deskripsi produk atau posting infomercial.

4. Menjaga dialog pelanggan: Blog adalah interaktif, yang berarti bahwa pembaca Anda dapat berinteraksi dengan Anda melalui komentar dan pertanyaan diposting di blog (yang dapat dimoderasi). Ini adalah kesempatan Anda untuk menimbang pendapat pelanggan, saran, dan komentar.

5. Keuntungan pelanggan baru: Beberapa pengikut dapat merekomendasikan blog Anda kepada orang lain membawa Anda prospek bisnis baru.

6. Jaringan dengan bisnis serupa lainnya: Semua bisnis berjalan di jaringan internal dan eksternal. Menjaga dengan blog yang sama dan artikel mereka dapat memberikan Anda kesempatan untuk mengomentari artikel mereka sambil menambahkan nilai kepada mereka menyajikan pengetahuan Anda pada subjek. Seorang pembaca yang tertarik di blog mereka bisa mengklik-melalui dengan Anda untuk membaca lebih lanjut! Jenis klik-through bebas dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda.

7. Public relations stopkontak Besar: Dalam kasus ini, bisnis Anda berjalan ke beberapa pers buruk blog Anda bisa menjadi kesempatan Anda untuk menunjukkan bersih. Anda dapat membuat berdiri Anda jelas atau tantangan opini publik. Sebagai pembaca reguler menyadari siapa Anda dan tahu Anda dari interaksi online biasa, Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menggalang dukungan melalui cara virus.
Demikianlah manfaat sebuah blog untuk bisnis online. Semoga dapat membantu pembaca setia di blog ini untuk merintis usaha bisnis dengan menggunakan blog.
Adbox