Saturday 26 January 2013

Resep dan Cara Membuat Kue Black Forest Cake

Resep dan Cara Membuat Kue Black Forest Cake, kali ini saya ingin berbagi resep dan cara membuat kue black forest cake. pasti ibu-ibu sudah pada penasaran yaa hehe yuk langsung aja dilihat resep nya dibawah ini.


Bahan Kue black forest cake
Bolu:
  • 6 butir telur ayam
  • 150 g gula pasir halus
  • 100 g mentega, lelehkan
Ayak:
  • 125 g tepung terigu
  • 25 g cokelat bubuk
  • 1/2 sdt baking powder
Lapisan:
  • 1 kaleng (480 g) ceri hitam
  • 2 sdt tepung maizena
  • 2 bungkus @250 g krim bubuk
  • 250 ml susu cair dingin
  • 3 sdm rum/kirsch
  • 2 batang @ 250 g cokelat masak pekat/dark cooking chocolate
  • 10 buah manisan ceri merah
Cara membuat Kue Black forest:

Siapkan loyang bundar 20 cm, semir margarin dan taburi sedikit tepung terigu.
Panaskan oven hingga bersuhu 180 C.

Bolu:
  • Kocok telur dan gula hingga kental dan mengembang.
  • Masukkan campuran tepung terigu secara bertahap, bergantian dengan mentega leleh sambil aduk rata.
  • Tuangkan dalam loyang, ratakan.
  • Panggang dalam oven panas selama 35 menit hingga matang. Angkat dan dinginkan.
Olesan:
  • Tiriskan buah ceri, belah menjadi masing-masing dua. Sisihkan airnya.
  • Jerangkan airnya di atas api kecil hingga panas. Larutkan tepung maizena dalam air ceri, aduk rata.
  • Tuangkan ke dalam air ceri, masak hingga mendidih dan kental.
  • Masukkan ceri hitam, aduk rata. Angkat.
  • Campur krim bubuk dengan susu dingin. Kocok hingga kaku. Sisihkan.
  • Serut kasar cokelat masak dan sisihkan
Penyelesaian:
  • Belah cake membujur menjadi 3 bagian yang sama.
  • Perciki masing-masing dengan rum/kirsch. Olesi salah satu permukaannya dengan sebagian adonan ceri hitam.
  • Tumpuk dengan satu potong kue. Olesi bagian atasnya dengan sisa adonan ceri hitam. Tutup dengan satu potong kue.
  • Olesi semua sisinya dengan krim kocok. Tutup keliling sisinya dengan cokelat serut sambil tekan-tekan hingga merekat.
  • Semprotkan sisa krim kocok bentuk hias pada permukaan kue. Hiasi dengan manisan ceri merah dan cokelat serut.
  • Simpan selama 3 jam dalam lemari es. Potong-potong dan sajikan.
nah itulah resep kue black forest, semoga bermanfaat bagi anda semua. dan selamat mencoba. 
oh ya jangan lupa bagikan juga ke admin snutznotes.com yaa hehe

Contoh Surat Kuasa Terbaik Terbaru 2013

contoh surat kuasa yang akan saya bagikan disini adalah surat yang berisi pelimpahan wewenang dari seseorang atau pejabat tertentu kepada seseorang atau pejabat lain. Pelimpahan wewenang dapat mewakili pihak yang memberi wewenang. 



langung aja berikut contoh surat kuasa


SURAT KUASA

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Udin ganteng
Tempat/Tgl. Lahir : Jogja, 18 Mei 1991
Pekerjaan : Pegawai
Alamat : Jl. Catur Cetar No. 4 jogja

Memberikan kuasa pengambilan gaji untuk bulan ...... dikarenakan saya sedang sakit. Oleh karena itu, saya akan memberikan kuasa kepada :

Nama : Akhmad saikuddin
Tempat/Tgl. Lahir : Brebes, 13 Juli 1984
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Kompleks perumahan sembego


Demikian Surat Kuasa ini saya buat dengan sebenar-benarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


Jogja, 14 Januari 2013


Penerima Kuasa                                                           Pemberi Kuasa

   tanda tangan                                                             Materai Rp.6000,-

Akhmad Saikuddin                                                         Udin ganteng


semoga bermanfaat bagi anda semua

Contoh Pidato Singkat Bahasa Indonesia yang Baik

Contoh Pidato Singkat Bahasa Indonesia yang Baik, kali ini saya ingin berbagi informasi seputar contoh pidato singkat bahasa indonesia. pidato merupakan aktifitas yang bagi sebagian orang tidak pernah terlepas dari hidupnya. atau anda yang ingin mencoba berlatih membuat pidato singkat maka sasya akan memberikan contoh pidato singkat dalam bahasa indonesia. 


berikut contoh pidato singkat 

CONTOH PIDATO TENTANG KESEHATAN

Assalamu'alaikum Wr.. Wb.
Yang terhormat Bapak/Ibu
Dan teman-teman yang saya cintai

Sebelumnya marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat-Nya dan memberikan kesehatan bagi diri kita semua sehingga kita semua dapat hadir disini menghadiri acara Hari Kesehatan Nasional ini.

Ibu/Bapak serta rekan semuanya, kesehatan memang sangatlah penting bagi diri kita semuanya, tanpa terkecuali. baik untuk kalangan muda maupun orang-orang telah dewasa sekalipun sangatlah penting untuk menjaga kesehatannya.

Sebelumnya marilah kita meninjau dulu kebelakang tentang sejarah hari kesehatan nasional ini.

Ibu/bapak sekalian, Pada sekitar tahun 1960-an malaria merupakan salah satu penyakit rakyat yang berkembang dengan subur. Ratusan ribu jiwa mati akibat malaria. Berdasarkan penyelidikan dan pengalaman, sebenarnya penyakit malaria di Indonesia dapat dilenyapkan. Untuk itu cara kerja harus dirubah dan diperbarui. Maka pada September 1959 dibentuk Dinas Pembasmian Malaria (DPM) yang kemudian pada Januari 1963 dirubah menjadi Komando Operasi Pembasmian Malaria (KOPEM). Pembasmian malaria tersebut ditangani secara serius oleh pemerintah dengan dibantu oleh USAID dan WHO. Direncanakan bahwa pada tahun 1970 malaria hilang dari bumi Indonesia.

Pada akhir tahun 1963, dalam rangka pembasmian malaria dengan racun serangga DDT, telah dijalankan penyemprotan rumah-rumah di seluruh Jawa, Bali dan Lampung, sehingga l.k. 64,5 juta penduduk telah mendapat perlindungan dari kemungkinan serangan malaria. Usaha itu juga dilanjutkan dengan nusaha surveilans yang berhasil menurunkan ”parasite index” dengan cepat, yaitu dari 15 % menjadi hanya 2%.

Pada saat itulah, tepatnya pada tanggal 12 November 1964, peristiwa penyemprotan nyamuk malaria secara simbolis dilakukan oleh Bung Karno selaku Presiden RI di desa Kalasan, sekitar 10 km di sebelah timur kota Yogyakarta. Meskipun peristiwanya sendiri merupakan upacara simbolis penyemprotan nyamuk, tetapi kegiatan tersebut harus dibarengi dengan kegiatan pendidikan atau penyuluhan kepada masyarakat. Peristiwa itu kemudian dikenal sebagai Hari Kesehatan Nasional (HKN), yang setiap tahun terus menerus diperingati sampai sekarang. Sejak itu, HKN dijadikan momentum untuk melakukan pendidikan/penyuluhan kesehatan kepada masyarakat.

Ibu/bapak serta rekan sekalian, dengan semakin berkembangnya tekhnologi di era sekarang ini. kita haruslah lebih berhati-hati dalam menjaring segala sesuatu yang masuk ke sekitar lingkungan kita. dengan semakin berkembangnya teknologi tersebt, jelaslah sangat berpengaruh dan erat sekali hubungannya dengan kesehatan kita semua. sebagai salah satu contoh. dalam hal berolah raga. dewasa ini orang-orang seolah melupakan olahraga, itu disebabkan karena mereka semakin sebuk dengan kegiatan-kegiatannya masing-masing, mereka apalagi anak-anak muda sekarang ini cenderung lebih memilih main game berjam-jam didepan komputernya daripada memilih berolahraga.

Tidak sedikit pula kalangan muda sekarang menyalahgunaan Narkotika dan zat aditif lainnya sebagai salah satu pelarian, itu tentu saja membawa dampak yang luas dan kompleks. Sebagai salah satu contoh dari dampaknya antara lain perubahan perilaku, gangguan kesehatan, menurunnya produktivitas kerja secara drastis.

Penyalahgunaan narkoba dapat dicegah melalui program-program diantaranya mengikuti kegiatan-kegiatan sosial, tidak bergaul dengan pengguna atau pengedar narkoba, tidak mudah terpengaruh ajakan atau rayuan untuk menggunakan narkoba. Pengguna narkoba biasanya lebih didominasi oleh para remaja dan anak sekolah.

Biasanya pengedar maupun pemakai di sekolah telah paham betul program-program disekolah untuk pencegahan pengguna atau pemakai disekolah, mereke tentu saja mengantisipasinya dengan sebaik yang mereka bisa. Sepintar apapun kiat mereka, ibarat sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Jurus-jurus jitu menghindari deteksi sekolah memang mereka kuasai, tapi mengingat sifat narkoba yang adiktif dan menutut dosis yang lebih tinggi maka disiplin cara aman akan terkuak juga

Untuk itu marilah kita memulainya dari sekarang dengan pola hidup sehat untuk diri kita sendiri dulu. Merubah pola hidup memanglah tidak gampang. tetapi sehat itu sebih murah daripada sakit yang mungkin rekan-rekan ketahui kalau biaya pengobatan dewasa ini tidaklah murah, meskipun pemerintah telah memberikan program bagi warga tidak mampu. Namun sekali lagi saya tekankan kalau sehat itu lebih baik dari segalanya. 

Demikianlah pidato yang dapat saya sampaikan apabila ada kesalahan dalam bertutur kata, saya mohon maaf. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr..wb.


semoga contoh pidato singkat ini bermanfaat untuk anda semua.

Tuesday 22 January 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja, surat lamaran kerja masih menjadi hal yang terpenting bagi orang yang ingin mendaftar pekerjaan. banyak sekali orang yang mencari lapangan pekerjaan tiap saat, karena dengan mendapatkan perkerjaan maka ia sudah bisa mendapatkan penghasilan sendiri. kali ini saya ingin sharing contoh surat lamaran kerja yang bisa anda copy atau tulis ulang format suratnya. cekidot



Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan – Staff
Brebes, 23 September 2014
Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
Toko Elektronik Deluxior
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.
Saya tamatan SMK, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :
  1. Foto Copy Ijazah Terakhir  1 Lembar
  2. Pas Photo 4 x 6                1 Lembar
  3. Foto Copy KTP                  1 Lembar
  4. Daftar Riwayat Hidup        1 Lembar
Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
                    Hormat Saya,
Addyn
Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Jakarta, 4 Maret 2012
Kepada yth :
Bapak/Ibu Menteri Keuangan
………………
di -
Jakarta
Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama : ………………
Tempat,tgl lahir : ………………
Usia pada tanggal 01/01/2012: … Tahun, … bulan
Jenis kelamin : ………………
Agama : ………………
Pendidikan/Jurusan : S-1 ………………
Alamat : ………………
Nomor telepon/HP : ………………
Dengan ini menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan, dengan jabatan ……………………(kode jabatan : ……….).
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :
1. Foto copy Ijazah terakhir beserta transkripnya yang telah dilegalisir masing-masing 1 (satu) lembar,
2. Pas photo ukuran 3×4 cm sebanyak 4 (empat) lembar,
3. Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK. I) yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar.
Demikian permohonan ini disampaikan, besar harapan Saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.
Hormat Saya,
(addyn)

Contoh Surat Lamaran Kerja Instansi Pendidikan

Kepada Yth:
Bapak Kepala Sekolah Islam Dwi Matra
Di-
Tempat
Dengan Hormat
Saya tertarik dengan info lowongan yang ada, oleh karena itu saya berminat untuk bekerja dan bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. berikut ini saya sertakan data diri saya :
Nama                        : Elrahman
Tempat Tgl Lahir         : Serang 09 September 1984
Agama                       : Islam
Pendidikan              : S1Syari’ah + Akta IV Kependidikan IPK. 3,35 Lulus Tahun 2003
Perguruan Tinggi         : Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
Alamat                      : Jl. M.Yusuf Link. Kubanglesung Rt. 01/1 Tamanbaru Citangkil
Kota Cilegon Banten.
Telp/HP                     : ( 0254 ) 385710/380906 HP. 081808036102
Pengalaman kerja :
1. Staf Adm LKBHI di Jogyakarta Tahun 2004
2. Marketing pada Asuransi Bumi Putera di Cilegon Tahun 2005
3. Tenaga Pengajar di SMU swasta di Cilegon Tahun 2005-2011
4. Fasilitator PPK di Serang Banten Tahun 2004-2011
Demikian Biodata singkat dari saya, semoga Bapak/Ibu dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahaan yang dipimpin.
Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan banyak terima kasih.
Hormat saya
Addyn
itulah contoh surat lamaran kerja terbaru, semoga bermanfaat amin.

Sunday 20 January 2013

Free Download Smadav Pro Terbaru 2013

smadav merupakan perangkat lunak yang juga berfungsi untuk membasmi virus-virus jahat yang menyerang komputer layaknya antivirus avira. smadav merupakan software buatan anak bangsa alias produk asli indonesia, sehingga kita patut membanggakan antivirus yang satu ini. smadav sudah beberapa kali mengalami update dan itu ditandai dengan ditambahkannya database virus menjadi lebih banyak dari versi sebelumnya. 



untuk melakukan update smadav sebenarnya ada 2 macam, yang bersi free (gratis) dan versi berbayar. jika dalam versi gratis kita hanya bisa melakukan update (setiap kali ada versi baru) secara manual alias download sendiri dengan masuk ke website smadav. tapi jika sudah diupgrade ke versi berbayar maka secara otomatis komputer kita mengupdate sendiri smadav terbaru dengan syarat terkoneksi dengan sambungan internet. 

smadav merupakan antivirus terbaik yang saya sendiri menggunakannya, karena selain user interfacenya yang mudah dan elegant, tentunya fitur-fiturnya jauh lebih menarik. untuk mendapatkan smadav versi pro maka anda harus memiliki serial numbernya. untuk menghilangkan backlist dari smadav. 

lalu apa keuntungan smadav versi pro ? berikut kelebihan smadav pro dibandingkan smadav versi gratis:
  • Scanning 10x Lebih Cepat
  • Update Otomatis Online
  • Bahasa Indonesia/Inggris
  • Mengganti Warna Tema
  • Maximize/Resize Tampilan
  • Password Admin
  • Izin Penggunaan Profit
  • Exception List
untuk mendapatkan serial numbernya silahkan klik disini
bagi yang ingin download smadav versi terbaru klik gambar dibawah ini.
semoga bermanfaat ;-D

Update Avira Terbaru 2013 Free Download

Avira merupakan perangkat lunak yang berfungsi untuk membantu menghilangkan dan membersihkan komputer yang terjangkit oleh virus-virus jahat. antivirus sendiri merupakan oftware yang saat ini digunakan oleh banyak orang karena salah satu kelebihannya adalah update avira yang berkala. 


banyak sekali komputer di dunia ini yang sudah terjangkit virus-virus jahat yang tentunya bisa menghambat kinerja komputer dan membuatnya lemot. sebenarnya banyak antivirus yang bisa anda gunakan tapi saya merekomendasikan untuk menggunakan avira. 

salah satu alternatif apabila komputer/PC/laptop anda terjangkit virus adalah membersihkannya dengan antivirus avira, penyempurnaan dari bug, selalu dilakukan update secara berkala oleh pihak avira. 

nah bagi yang ingin download update avira terbaru 2013 klik link dibawah ini.
selamat mengupdate avira terbaru 2013, semoga bermanfaat bagi anda semua



Autotext Android Terbaru 2013

Autotext Android Terbaru 2013, setelah kemarin saya sharing autotext blackberry terbaru kali ini kita akan beralih ke autotext android. android menjadi smartpone yang cukup digemari oleh penduduk dunia. meskipun terbilang baru tapi ia mampu menaklukkan hati para pecinta gadget. mungkin karena brand yang dibawa oleh mbah google. 



nah kali ini saya ingin sharing autotext android terbaru 2013, bagi yang penasaran langsung saja download gratis. 


download autotext android terbaru 2013


semoga bermanfaat bagi anda semua

Saturday 19 January 2013

ANTV Online Streaming

ANTV Online Streaming, kembali lagi saya ingin mengulas dan memberikan tv online antv online. mayarakat indonesia ternyata antusias terhadap dunia online, sampai tv juga ditonton secara online. itulah kemudahan yang diapat oleh pengguna internet, semuanya terasa lebh dimudahkan.


antv online sendiri banyak sekali acara menarik, seperti liga indonesia, dan acara menarik lainnya. jadi sanga rugi jika anda melewatkan acara yang ada di antv online. yaa sudah jangan terlalu banyak berteori yuk yang mau nonton antv online klik saja channel yang ana cari dibawah ini.

Selamat menonton antv online.

Jasa Pembuatan Blog Bisnis

Jasa Pembuatan Blog Bisnis, internet menjadi dunia yang cukup banyak diminati oleh semua orang, terutama untuk bidang bisnis. dan prediksi saya perkembangan masyarakat dalam mengakses internet akan semakin bertambah seiring berjalannya waktu. dengan internet kita bisa melakukan hal sampai menembus batas dan waktu. memang sangat kontras dengan dunia nyata alias offline dengan dunia maya. jika kita memiliki investasi di dunia maya maka dalam keadaan tidur sekalipun kita bisa memiliki income/penghasilan yang mengalir ke rekening kita. berbeda dengan dunia offline kita harus banting tulang kaki di kepala, kepala di kaki untuk bisa mendapatkan penghasilan. 



Jasa pembuatan blog bisnis ini kami persembahkan untuk anda yang ingin membangun sebuah bisnis di internet, entah bisnis makanan, bisnis jasa, bisnis perbaikan rumah, dan bisnis yang lainnya. membangun bisnis di internet saya jamin memiliki prospek yang sangat besar jika anda ingin benar-benar mendalaminya. dan salah satu media yang menurut saya cukup ampuh adalah dengan menggunakan media blog. dengan biaya yang relatif terjangkau kami siap untuk membantu anda untuk membuat blog bisnis. 

bagi yang ingin sekali membuat blog bisnis jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami, insya Allah kami siap membantu. untuk menghubungi kami silahkan mengirimkan email ke info@addyn.web.id
dan jika anda memiliki akun facebook akan lebih mudah untuk berkomunikasi karena saya lebih aktif di fb hehe. ini akun fb saya http://facebook/addyn13 atau akun twitter di @addyn13.

silahkan yang ingin sekedar bertanya, atau sudah siap ingin membangun bisnis kami siap untuk membuatkan blog bisnis untuk anda. silahkan langsung saja kontak kami.

itulah informasi jasa pembuatan blog bisnis, semoga bermanfaat dan kami tunggu kabar baik dari anda

terimakasih ^_^

Friday 18 January 2013

SMS Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2013

Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru imlek 2013. berbagai persiapan pun harunya sudah tersedia dengan baik dan lengkap. nah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sms ucapan selamat tahun baru imlek 2013. yang sudah penasaran langsung aja cekidot dibawah ini.


新年快乐 Xin Nian Kuai Le,
身体健康 Shen Ti Jian Kang,
龙马精神 Long Ma Jing Shen,
万事如意 Wan Shi Ru Yi.
Kami sekeluarga ingin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek
"GONG XI FAT CHAI ". semoga Sukses Selalu!

GONG XI FAT CHAI...
Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua.
Happy Chinese New Year.
May better luck come into us in this new year.
Gong xi. Gong xi. Gong xi fat chai .

Selamat tahun baru Imlek. . Gong Xi Fat Chai.
Semoga senantiasa diberi kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga dan sukses selalu


nah itulah sedikit ucapan selamat tahun baru imlek 2013, semoga bermanfaat bagi anda semua.

Tuesday 15 January 2013

Gambar dan Model Rumah Minimalis Terbaru 2013

Gambar dan Model Rumah Minimalis Terbaru 2013, kali ini admin ingin berbagi gambar dan model desain rumah minimalis terbaru 2013. bagi anda yang ingin membangun rumah atau membeli rumah minimalis alangkah baiknya melihat-lihat dulu desainnya supaya cocok dan pas dengan pilihan. 

yang ingin membangun rumah minimalis yuk dilihat-lihat dulu gambarnya dibawah ini:

































nah itulah gambar dan desain rumah minimalis terbaru, gimana tertarik ? semoga menginspirasi anda semua


Gambar Animasi Bergerak Blackberry Terbaru Terlucu

sobat pengguna blackberry ? pastinya sudah tidak asing lagi dengan permasalahan2 yang ada di bb itu sendiri. baik lemotnya sinyal, BBM pending, dan seabreg masalah lainnya. nah kali ini saya ingin sharing gambar animasi blackberry lucu yang bisa sobat download gratis. langsung aja cekidot dibawah ini:






nah itulah gambar animasi blackberry, smoga menghibur anda semua

Cara Agar Cepat Hamil | Tips Cepat Hamil

Alhamdulilah bisa update lagi, kali ini saya ingin berbagi tips cara agar cepat hamil bagi kaum perempuan. sudah menjadi rahasia umum dan menjadi qodrat seorang wanita mendambakan kehadiran seorang anak, karena betapa pun sebuah tumah tangga dibangun selama bertahun-tahun tapi belum bikaruniai seorang anak maka belum lengkap rasanya kebahagiaan pernikahan. 



Anak adalah asset terpenting bagi orang tua, karena dengan memiliki anak yang sholih dan sholihah pastinya dapat membantu dan bisa berbakti kepada orang tua. di luar sana banyak sekali wanita-wanita yang ternyata tidak bisa hamil lalu kemudian mengambil inisiatif mengambil bayi tabung, dsb. hal ini membuktikan bahwa kehadiran seorang bayi sangat amat PENTING dan ditunggu-tunggu oleh semua orang terutama IBU. 

nah bagi ibu-ibu yang sudah berikhtiar dan berusaha untuk mendapatkan momongan tapi belum dikabulkan oleh Allah SWT maka saran saya terus lah berdo'a kepada Allah dan selalu berbaik sangka kepada-Nya. insya allah Allah akan memberikan karunia yang terbaik bagi keluarga. 

anda juga dapat membaca buku panduan lengkap cara cepat hamil, di buku tersebut tersedia banyak sekali panduan dan referensi yang sangat lengkap sangat COCOK dan pas sekali bagi anda yang ingin cepat hamil dan memiliki momongan. buku ini disusun oleh Dr. rosdiana seorang pakar kedokteran ahli kehamilan. untuk mendapatkannya sangat murah insya Allah dengan membaca buku panduan lengkap cara cepat hamil anda bisa menemukan titik cerah untuk calon bayi anda. klik disini untuk mendapatkan buku panduanya. 

semoga bermanfaat bagi anda semua.

Monday 14 January 2013

Download Mozilla Firefox Terbaru 18.0

anda sering berselancar di dunia maya ? pastinya sudah tidak asing dengan peramban atau browser yang satu ini, apa lagi kalau bukan mozilla firefox. browser ini dikenal pengguna internet sebagai browser tercepat meskipun untuk sekarang harus diakui chrome lah yang menurut saya more faster than mozilla. tapi itu juga tergantung memory laptop atau PC anda.


firefox selalu mengupdate browser andalannya, untuk menambah fitur-fitur, dan juga tentunya untuk menghilangkan bug-bug yang ada di browser itu sendiri. lebih dari sejuta orang di seluruh dunia menggunakan mozilla sebagai browser bawaanya. 

bagi sobat yang ingin download mozilla firefox terbaru 18.0 silahkan klik link dibawah ini

selamat menggunakan mozilla firefox terbaru, semoga aktifitas browsing anda semakin lancar dengan adanya mozilla firefox terbaru 18.0.

semoga bermanfaat bagi anda semua.

Autotext Blackberry Terbaru 2013

Autotext Blackberry Terbaru 2013, anda pengguna blackberry ? pastinya sudah tidak asing lagi dengan autotext. autotext merupakan teks otomatis yang bisa langsung kita gunakan tanpa harus mengetiknya capek-capek. yaa namanya juga auto alias otomatis. jadinya tinggal copypaste tinggal kirim deh. sebenarnya sobat juga bisa membuat autotext sendiri tergantung kreatifitas. 



nah berikut ini saya ingin berbagi autotext terbaru 2013, cekidot:
  • O(≧∇≦)O
  • (。・ω・。)
  • (*^-゚)v
  • \(^ω^\)( /^ω^)/
  • o(>< )o o( ><)o
  • ヽ( ´¬`)ノ
  • (*^ー゚)v
  • ♪(v〃∇〃)ハ(〃∇〃v)♪
  • ヽ(・∀・)ノ
  • ヾ(゚д゚*三*゚д゚)ノ
  • ε=ε=(ノ≧∇≦)ノ
  • ..:*•. ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ
  • #:-s Cǻǻpέέέ #:-s - #:-s Duuέέhh #:-s
  • ♏⌣ŊÐ△Ɣ.......
  • ☀...ΫùúüƘ ♏ªªªª®έέέ...☀
  • =))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª =))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=))
  • ☺ =))ωªªkªª åðµħ... åðµħ... Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚
  • ♧‧:ЎùúûüppppP‧::♣≈
(*,_,)???~???????????.· LEMPAR BOM!!!
??.¸.(y) ´`=D .¸.;)´`:D.¸.:) ´ `=D.¸.=))
. ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.¸.DDUüAAAAAARRRR¸.´¨`»
. ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
:D ´`;) .¸.:* ´`;).¸.(y) ´ `;).¸.:D
?`•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ .
..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `• . `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ .
..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `• . `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ .
..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•. ?¸.•·´¯`·•¸. ¸.•·´¯`·•¸. BOM!! (` ‘•. ¸¸.•’´)
. />=)/ • (` ‘•. ¸ ¸.•’´)
?. • BLAAAARR!!!
_/ _ (¸. •’´’. ¸ ‘`’•.¸)
(¸. •’´ `’•.¸) ¸.•·´¯`·•¸. BOM!! (` ‘•. ¸¸.•’´)
. />=)/ • (` ‘•. ¸ ¸.•’´)
?. • BLAAAARR!!!
_/ _ (¸. •’´’. ¸ ‘`’•.¸)
(¸. •’´ `’•.¸) ?. (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
`*•.¸?*•.¸`*•.¸? ??????????? ?¸.•*?¸.•*´¸.•*?
?*•.¸`*•.¸?*•.¸.•*?¸.•*´¸.•*?
(*) •?::??? D>=)>=)>=)R ???::?•(*)
(*) •?::??? D>=)>=)>=)R ???::?•(*)
,.•*´¸.•*?,.•*´?`*•.,?*•.¸`*•.,
,.•*´¸.•*?,.•*´ ? ??????????? ? `*•.,?*•.¸`*•.,
(*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) ?. (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
`*•.¸?*•.¸`*•.¸? ??????????? ?¸.•*?¸.•*´¸.•*?
?*•.¸`*•.¸?*•.¸.•*?¸.•*´¸.•*?
(*) •?::??? D>=)>=)>=)R ???::?•(*)
(*) •?::??? D>=)>=)>=)R ???::?•(*)
,.•*´¸.•*?,.•*´?`*•.,?*•.¸`*•.,
,.•*´¸.•*?,.•*´ ? ??????????? ? `*•.,?*•.¸`*•.,
(*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
(‘-’ ) (._. ) ( ._.) ( ‘-’) (‘-’ ) (._. ) ( ._.) ( ‘-’)
?(???)?tori.. ?(???)? tori.. ?(???)? tori..
…?( )?…… ….. ?( )?….. …….. ?( )?…….
…(_;_)…. ……. (_;_)…..,,.. …. (_;_)…….
?(???)? tori.. ?(???)cheese.. ?(???)?
…?( )?……… .. ?( )?.. …. …….. ?( )?…….
…(_;_)…. ……. (_;_)…… ….. …. (_;_)…….
?(???)?tori.. ?(???)? tori.. ?(???)? tori..
…?( )?…….. … ?( )?.. ……… ?( )?…….
…(_;_)…. ……. (_;_)……. …. (_;_)…….
?(???)? tori.. ?(???)cheese.. ?(???)?
…?( )?………. .. ?( )?……….. …. ?( )?…….
…(_;_)…. ……. (_;_)……. ……… (_;_)…….
><((((º> <º))))>< fish
..oooO…………..
…(….)…..Oooo…
……(…….(…)…. feet
….._)…….)../…..
……………(_/……
Dorrr, mati koe
?  ._|________ _________ _____,,_
../ `–||||||||- ——— ——— —->º?°ºD?R
./_=:O______ _________ _____||
…),—.(_( __) /
..// () ),——’
.//___///`
‘//__////
‘’„‘’?‘’„‘’ ‘’„‘’?‘’„‘’
‘’„‘’ ? ‘’„‘’
‘’„?‘’??ª??ªaªa??‘’„‘’
‘’„‘’ ? ‘’„‘’
‘’„‘’?‘’„‘’ ‘’„‘’?‘’„‘’™
,,,
(.”)
,_/ \
) )~ prrrreeeet
_|,|
Autotext Blackberry Rumah
_?___? ? ða??
/____?/ ?? rumah
? ?????
Autotext Blackberry Dance
:dance1 => ~(???~)
:dance2 => ~(???)~
:dance3 => (~???)~
:dance4 => ?(???)?
:dance5 => ?(???)?
:dance6=>?(???)?
:dance7 => (???)
:dance8 =>?(_o_)?
:dance9 => (/???)/
Autoext Blackberry Marah
:f*ck =>???
w(>,<)w =>???(???)???
:f*ckyou =>???(???)???
Autotext BBM Cinta
:hurray => (´?`)/
:kiss => (???)??`)
:hug => (????)?
 ( ????? ) : Fallin in ?º???
(?????)muach*~? : muaach..kiss
<3 ? ??? ????Î?? <3
({}) ?ªV? ? ?!c? ?ªy. ({})
“………..?…?
……..?………..?
…?………………..?
..?………………….?
.?……………………?… ……?….?
?…………………….?… ?…………..?
.?…………………….?.. ……………..?
..?…………………….?. ……………?
…?…………………… ?… ……….?
…..?…………………… ……….?
……..?………………… ……?
………..?…………….. ….?
……………?………….. .?
………………?……….?
…………………?…..?
………………….?..?
……………………?
……………………?
…………………..?
Dp Blackberry Selamat pagi Good Morning
???º?B)?º?º?B)?º???
*…*<3??õõ??ö???n??<3*…*
~o)~o)~o)??¡??•?•?õƒƒêê~o)~o)~o)
*…*????<3ªLõ??L?<3???*…*
???º?B)?º?º?B)?º??????Öod??Ö???????
? ???? PAGI, SELAMAT ??®?¡??
? ???º?B)?º?º?B)?º???
*…*<3??õõ??ö??????<3*…*
~o)~o)~o)??¡??•?•?õƒƒêê~o)~o)~o)
*…*????<3ªLõ??L?<3???*…*
???º?B)?º?º?B)?º???
*CH* ?Thë? K??*CH*
: *•.¸?*•.¸*•.¸? ??????????? ?¸.•*?¸.•*´¸.•*?
?*•.¸`*•.¸?*•.¸.•*?¸.•*´¸.•*?
<3•?::??? ?oo? ???o?nin? ???::?•<3
,.•*´¸.•*?,.•*´?*•.,?*•.¸*•.,
,.•*´¸.•*?,.•*´ ? ??????????? ? *•.,?*•.¸*•.,
? •°•?•°°•?•°°•?•°°•?•°°•?•°°?
??????G:) =D/ D? MOrninG????????
•°•?•°°•?•°°•?•°°•?•°°•?•°°?? •
°•?•°°•?•°°•?•°°•?•°°•?•°°?
?????????E?ª NIC3 •? DAY??????
•°•?•°°•?•°°•?•°°•?•°°•?•°°?
????¡ “?????µ” ??????…
??? ??? ??????ã?
(^_^) :) =D:) (^_^) …
???? ?????? ?????? ?ì???…
‘<3″. “<3′
‘<3″<3′<3”<3′
<3″<3 , <3″<3
‘<3″<3′<3”<3′
‘<3″<3′
,”
(
)
(*)<3?ã?? ? ? ?õ????ƒü? ? ?ã?<3(*)
? (*) <3have a great monday=) HAA>=)HAA>=)HAA>=)
|/ ?> HAA>=)HAA>=)HAA>=)
|_/ _ HAA>=)HAA>=)HAA>=)
. *beer*
:D /
<? ?an?ei..:) ({}) ;)
_/ _ ToAsT… :D :D ? ?k•?k•?k•?k•?k :D
?º°??????°º?
???? ? ?
?(y)???¡¦?Þ??(y)
????????????????
?:’( ???? :’( ???? :’(
(•???????•??) ?c(•??-?•??)?
??. (=|/
? (___?,
. ??*GL**GL**GL**GL**GL*?
?*PE**PE**PE**PE**PE*?
, , , ,
(oo) ) )@
(,(,,)’_,(,(,,)
, , , ,
(oo) ) )@
(,(,,)’_,(,(,,)
??. , , , ,
(oo) ) )@
(,(,,)’_,(,(,,)
 nah itulah autotext blackberry terbaru, nantikan autotext bb selanjutnya yaa :-D