Sunday 26 August 2012

Manfaat dan Khasiat Kulit Buah Manggis


Manfaat dan khasiat kulit buah manggis. Buah manggis selain rasanya yang manis dan enak ternyata banyak mengandung manfaat bagi kesehatan, apalagi manfaat yang dimiliki oleh kulitnya. Selain rasanya pahit, kulit buah yang memiliki nama latin Garcinia mangostana ternyata memiliki segudang khasiat. Kulit buah manggis mengandung 2 senyawa alkaloid, yaitu sejumlah gas yang berwarna kuning yang berasal dari 2 metabolit, yaitu mangostin dan B-mangostin. Mangostin merupakan komponen utama, sedangkan B-mangostin merupakan konstituen minor. Kemudian, di temukan metabolit baru dari kulit buah manggis, yaitu 1,3,6,7-tetrahidrosi-2,3-di(3-metil-2-butenil) xanthone yang diberi nama a-mangostanin.

Kulit buah manggis mengandung mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis(3-metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on). Mangostin merupakan tipe baru dari histamin. Mangostin yang merupakan hasil isolasi dari kulit buah manggis mempunyai aktifitas anti inflamasi dan anti oksidan. Dari hasil studi farmakologi dan biokimia dapat diketahui bahwa mangostin secara kompetitif menghambat reseptor histamin H tempat reseptor H1 pada sel otot lunak secara utuh.

Khasiat kulit buah manggis untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Terdapat lebih dari 200 jenis bahan xanthon di alam, tetapi lebih dari 40 jenis xanthon terdapat dalam buah manggis. dan ini merupakan kandungan terbanyak. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin,n, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit , buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berkhasiat sebagai antioksidan dan anti kanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan kanker darah(leukimia). Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehingga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai antiinfalamsi serta anti diare. Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk mengatasi penyakit jantung koroner dan HIV. Dan masih banyak lagi khasiat kulit buah manggis lainnya.

1. Khasiat kulit buah manggis untuk menghambat pertumbuhan bakteri.
Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthon dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.

2. Khasiat kulit buah manggis sebagai obat anti jamur
Kulit buah manggis juga bersifat anti jamur. Aktivitas anti jamur hasil isolasi beberapa xanthon(salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin dapat menghambat pertumbuhan jamur Fusarium axysporum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae.

3. Khasiat kulit buah manggis sebagai perisai tubuh terhadap radikal bebas.
Penelitian anti inflamasi dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40%, yang mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan hestamin dan sintesis protagladin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.

4. Khasiat kulit buah manggis sebagai obat alami.
Banyak manfaat yang dapat diambil dari kulit buah manggis, terutama sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

5. Kulit buah manggis sebagai pewarna alami dan bahan baku obat-obatan.

6. Kulit buah manggis sebagai obat alami penyakit Disentri.
Ambil kulit dari 2 buah manggis, si cuci dan di potong-potong lalu di rebus dengan 4 gelas air sampai volume tinggal setengahnya. Setelah dingin, di saring dan di minum dengan madu bila perlu. Minum 2 kali sehari masing-masing sebanyak 3/4 gelas.

7. Kulit buah manggis sebagai obat Diare.
-Ambil kulit dari 2 buah manggis yang dimasak, di cuci dan dipotong-potong, lalu di rebus dengan 3 gelas air sampai volume tinggal setengahnya. Setelah dingin disaring, kemudian diminum dengan madu seperlunya. Minum 2 kali sehari masing-masing 3/4 gelas.
-Cuci bersih 5 gr kulit buah manggis segar, 2 genggam daun senduduk muda yang masih segar, dan 3 lembar daun sembung segar. Rebus 1,5 gelas air bersih sampai tersisa setengah gelas. Setelah dingin, di saring dan diminum untuk 3 kali. Yaitu pagi, siang, dan sore.

8. Kulit buah manggis sebagai obat Wasir.
Keringkan kulit buah delima dan kulit buah manggis, buat menjadi serbuk untuk diminum.

9. Khasiat buah manggis untuk menyembuhkan Radang Amandel
Kumpulkan kulit buah manggis yang telah masak, cuci hingga bersih, dan masukkan dalam air mendidih. Satu    buah kulit manggis direbus dengan 2 liter air. Setelah beberapa menit, angkat dan saring lalu dinginkan. Gunakan untuk berkumur. Usahakan sampai mengenai bagian amandel, tetapi jangan sampai tertelan. Ulangi beberapa kali sampai amandel tidak bengkak lagi.

10. Kulit buah manggis untuk obat sariawan
Ambil kulit dari 2 buah manggis, dicuci dan di potong-potong. Selanjutnya rebus dengan 3 gelas air sampai volumenya tinggal setengah. Setelah dingin, saring dan gunakan untuk berkumur dan diminum. Lakukan sebanyak 3-6 kali sehari sebanyak 2 sendok makan.

11. Kulit buah manggis dapat mempercepat penyembuhan luka dan gigitan serangga.
Kulit buah manggis yang telah kering di tumbuk halus dan di campur dengan sedikit minyak lalu di letakkan pada luka atau bengkak gigitan serangga.

12. Kulit buah manggis dapat memutihkan gigi.
Kulit buah manggis di bakar dan di tumbuk hingga halus dan gunakan sebagai pasta gigi.

13. Khasiat kulit buah manggis untuk Rematik/ asam urat / kanker.
Kulit buah manggis di iris kecil-kecil kemudian di jemur sampai kering. Celupkan 2-3 iris kulit buah manggis kering ke dalam 2 gelas air panas. Setelah hangat dan warna air menjadi ungu, ramuan dapat diminum. Rasanya agak sepet tapi enak.

14. Khasiat kulit buah manggis untuk meredakan berak berdarah.
Ambil kulit manggis, cuci dan keringkan (dijemur sampai kering). Rebus bersama 5 cawan air hingga tinggal 1 cawan pekat. Minum secara teratur.

15. Khasiat kulit buah manggis untuk mengobati pendarahan bagi wanita.
Ambil kulit dari 1/2 buah manggis, rebus lalu di minum. Gejala pendarahan pada wanita adalah sebagai berikut :
- Keluar darah diluar haid
- Darah keluar selama 1 bulan tanpa henti
- Keluar darah dari kemaluan setelah buang air besar
Kulit buah manggis sebagai minum tonik
Air rebusan kulit buah manggis di gunakan sebagai minuman tonik.

16. Kulit buah manggis dapat digunakan untuk meredakan dan mengobati keputihan, nyeri tenggorokan, radang selaput lendir kandung kemih, radang usus, suplemen diet, antioksidan, dan anti kanker, serta meningkatkan daya tahan tubuh terutama bagi pengidap HIV/AIDS.

Saturday 25 August 2012

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat


Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat. Punya masalah dengan jerawat ? Kesal dengan jerawat yang tak kunjung hilang ? Atau kamu tipe orang yang penuh jerawat di muka ? Oke tak apa, jangan khawatir. Dulu saya juga tipe orang yang berjerwat, nggak banyak sih tapi sempat merepotkan saya. Secara fisik, jerawat memang bukan penyakit yang mematikan, tapi secara mental, jerawat sangat ampuh membuat kita tidak percaya diri. Semakin dipencet / di pegang, maka jerawat di wajah saya akan semakin banyak. Tapi akhirnya saya menggunakan Cara ampuh menghilangkan jerawat dan Alhamdulillah jerawat di wajah saya semakin hari semakin berkurang dan akhirnya lenyap dari wajah saya.

Tapi hilangnya jerawat ( sembuh) tak serta merta membuat bekas jerawat yang hitam itu juga hilang ( bekas jerawat akibat dipencet / dipecah ). Jika tidak diobati, perlu waktu yang panjang agar flek-flek hitam bekas jerawat hilang dengan sendirinya. Tapi ada cara supaya bekas jerawat bisa hilang dengan cepat. Cara menghilangkan bekas jerawat ini lebih mengarah pada penggunaaan obat alami dan tidak berefek negatif terhadap wajah seperti obatt kimia pada umumnya ( jika tidak cocok ).

Sudah siap menggunakan cara ampuh menghilangkan bekas jerawat supaya kulit wajah bersih dan halus seperti sediakala ? Ikuti petunjuk cara menghilangkan bekas jerawat berikut :

1. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan Tomat.
Tomat berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat, selain dipakai untuk memperkaya cita rasa masakan. Cara meracik tomat agar menjadi obat menghilangkan bekas jerawat tidak terlalu sulit. Cara simple ini cukup manjur untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel.

2. Cara menggunakan bekas jerawat dengan menggunakan madu di campur putih telur.
Jika tidak ada tomat, madu dan putih telur juga berkhasiat dapat menghilangkan bekas jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan madu dan putih telur juga tidak terlalu sulit. Cukup mencamourkan putih telur dan madu, aduk hingga merata dan sapukan ke bagian bekas jerawat.

3. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan bawang merah.
Ternyata rempah-rempah satu ini juga amat manjur dipakai untuuk menghilangkan jerawat serta mudah di dapatkan. Ambil bawang merah secukupnya, parut hingga lumat dan oleskan ke area tempat bekas jerawat.

4. Cara menghilangkan bekas jerawat pakai madu.
Sediakan madu secukupnya, kemudian sapukan ke bagian wajah tempat bekas jerawat . Diamkan beberapa saat sambil dipijat dengan lembut . Setelah itu basuh muka dengan air bersih. Ingat, gunakan madu asli jangan madu tiruan.

5. Cara menghapus bekas jerawat dengan ampas teh
Selesai membuat segelas teh, usahakan ampas teh tersebut jangan di buang. Karena bekas ampas teh juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Tempelkan ampas tersebut ke bagian bekas jerawat.

6. Minyak Zaitun sebagai obat alami menghilangkan bekas jerawat.
Khasiat minyak zaitun sangat banyak, salah satunya berkhasiat menghilangkan bekas jerawat. Pakai secara teratur supaya manjur, karena selain bisa menghilangkan bekas jerawat juga bisa mengempeskan bengkak bekas jerawat.

Demikianlah beberapa tips cara menghilangkan bekas jerawat. Semoga dapat membantu.

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat


Cara ampuh menghilangkan jerawat. Perlu diketahui bahwa jerawat adalah suatu kondisidimana lubang pori-pori kulit mengalami penyumbatan yang berakibat pada timbulnya peradangan. Peradangan kini biasanya menyebabkan munculnya kantung nanah pada bagian kulit terutama wajah. Penyebab jerawat pada umumnya adalah oerubahan hormonal yang merangsang produksi kelenjar minyak berlebih dikulit, sel kulit mati, bakteri, kosmetik, dan efek obat-obatan. Biasanya jerawat banyak timbul oada usia remaja, namun tidak menutup kemungkinan juga menyerang orang dewasa.

Penyakit yang satu ini kerap membuat penderitanya tidak percaya diri, karena bagian wajah ternoda oleh benjolan kecil berwarna merah dan kuning. Rasa tidak percaya diri tersebut tidak jarang mengakibatkan si penderita tidak sabaran untuk menghilangkan jerawat di wajahnya melalui jalan pintas, yakni memecahnya dengan kuku tangan. Padahal hal tersebuat dapat mengakibatkan bekas jerawat berwarna hitam yang susah untuk di hilangkan.

Untuk menghindari atau mengobati kulit wajah penuh jerawat, perlu Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat agar tidak merebak ke bagian wajah lainnya. Mula-mula anda harus mengetahui larangan larangan yang harus dihindari penderita jerawat, karena menangani jerawat tidak boleh asal-asalan. Cara Merawat Wajah Berjerawat Untuk menghindari agar jerawat tidak bertambah banyak, penderita jerawat harus benar-benar komitmen melaksanakan tips merawat wajah berjerawat berikut ini :
Jangan terlalu sering menyentuh atau memegang bagian jerawat karena tangan adalah bagian tubuh yang penuh dengan bakteri. Sering menyentuh jerawat dapat mengakibatkan jerawat tumbuh subur. Walau berat, cobalah menghindari hasrat untuk menyentuh wajah.
Jangan memecah jerawat, apalagi keadaan jerawat masih baru tumbuh, karena hal ini dapat menyebabkan peradangan kulit dan menyebabkan noda hitam bekas jerawat.
Usahakan untuk selalu menjaga agar kulit wajah selalu bersih dari kotoran, baik pagi, sore, dan malam hari yang cocok dengan kondisi kulit.
Hindari pemakaian bahan perias wajah atau kosmetik sebelum tidur.
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Obat Alami
Banyak tips mengatasi jerawat , salah satunya dengan menggunakan obat alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Berikut cara menghilangkan jerawat menggunakan obat alami :
Siapkan 2 atau 3 lembar daun pepaya yang sudah tua.
Jemur daun pepaya hingga kering.
Campurlah daun pepaya tersebut dengan air secukupnya, lalu dilumatkan dan diperas untuk diambil sarinya.
Oleskan sari daun pepaya tersebut pada jerawat.
Cara Ampuh Mengobati Jerawat dengan Obat Obatan Anti Jerawat
Cara kedua ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis sendiri.
Dahulu penulis termasuk orang jerawatan, namun jerawat tersebut berangsur-angsur menghilang sampai pada akhirnya hilang sama sekali dari kulit wajah sampai sekarang setelah menggunakan cara berikut :
Usahakan kulit tetap bersih dengan menggunakan pembersih wajah dari ekstrak buah mentimun.
Hindari larangan-larangan yang tertera pada tips di atas.
Gunakan obat jerawat La Tulipe Acne Series pada malam hari sebelum tidur.
Lakukan secara rutin dan tetap menjaga kulit wajah dari larangan-larangan diatas sampai jerawat benar-benar hilang. Cara kedua ini memang menyebutkan obat jerawat La Tulipe Agne Series, namun tidak sedikitpun ada unsur promosi produk obat jerawat. Tips ini memang di ambil karena benar bahwa cara ini benar-benar manjur. Semoga saja obat jerawat ampuh yang disebut tadi masih terjual sampai detik ini dan cocok dengan kulit wajah anda.

Mungkin anda juga tertarik untuk mengetahui obat alami apa yang cocok untuk menghilangkan bekas jerawat atau obat alami apa yang ampuh untuk menghilangkan komedo. Buat kamu yang merasa kesulitan untuk menghilangkan bekas jerawat dan komedo di wajah.

Tips Mendekati Cewek Buat Cowok Bertampang Pas-Pasan


Tips mendekati cewek buat cowok bertampang pas-pasan. Penasaran ? Tanpa basa basi lagi tentunya ini dia beberapa tipsnya :
1. Muka badak hati baja
Buat yang punya wajah pas-pasan .. Alias ganteng enggak, buruk rupa udah pasti ! Enggak usah minder dulu .. Lu mesti  nunjukin modal lain yang bisa bikin cewek tertarik. Misalnya kalo lu jago ngomong atau ngebuat humor-humor kocak itu juga bisa buat menarik perhatian cewek yang lu incer .. Nah apalagi kalo lu punya kemampuan dalam bidang olahraga atau musik .. Pasti bakal jadi nilai tambah buat ngedeketin dia...

2. Otak lebih
Asal tau gan .. Sekarang tuh cewek udah pinter-pinter .. Kebanyakan punya wawasan luasdi berbagai bidang dan selalu meng-update informasi terbaru .. Oleh karena itu kita jangan mau kalah .. Kalo bisa kita harus selangkah lebih maju dari si dia .. Biar makin tertarik ..

3. Bersih is a must, wangi is not a must
Ya !! Bersih adalah sunah hukumnya !! Namun beberapa cewek terkadang ilfill menghirup bebauan yang terlalu mencolok dari pasangan kencannya . Yang penting mandi aja udah cukup gan kalo mau kencan, pake parfum kagak usah banyak2. Kalo kebanyakan pake parfum malah dikira maho pula, bisa ilfill tuh cewek.

4. Point selanjutnya selalu masalah pdkt
Pdkt saya golongkan menjadi 2 kebijakan, yaitu :
A. Pdkt melalui seluler.
Pdkt ini biasa digunakan oleh agan2 yang pemalu dan cenderung gak pd kalo ketemu langsung dengan "lawan main". Usahakan sms/ telpon tidak terlalu sering. Biasanya kalo lagi kasmaran emang kangennya bukan main , tapi cobalah untuk tidak menjadi cowok murahan yang gemar mengobral sms dan membuang buang pulsa telpon. Idaman anda juga punya kesibukan sendiri dan tentunya anda tidak ingin dia marah karena kesibukannya terganggu. Moment yang tepat untuk sms : pagi hari pas dia bangun tidur , biasanya cewek seneng bangun2 ada sms masuk, mayan ada bahan bacaan. Sore jam 6, dan waktu2 dimana sekiranya tidak terlalu dekat intervalnya.
Point penting : kalo dia gak bales sms, maka cukupkan sampai disitu. Jangan kirim2 lagi, berharap dia mau bales. Coba aja lagi hari berikutnya sampe dapet moodnya . Ingat bahwa disini dikondisikan anda memiliki wajah pas2an (kalo jelek terlalu kasar)

B. Bila anda memilih pdkt secara langsung
Usahakan untuk tidak terlalu sering mengunjugi rumah ato tempat kerjanya. Maen ke rumah cewek di siang hati biasanya adalah hal yang paling dibenci, kecuali kalo sudah janjian. Biasanya cewek kalo siang2 tuh tidur.

5. Selanjutnya adalah masalah ekonomi
Kalo ngajak cewek keluar saat kencan pertama jangan sok jaim nraktir di restoran mahal. Hal itu akan membuat beberapa akibat buruk, yaitu :
A. Cewek menjadi ketagihan makan disitu.
B. Kencan berikutnya cewek akan ilfill jika tidak diajak makan di tempat biasa.
C. Restoran mahal biasanya yang dateng cowok ganteng2, anda sebagai cowok bertampang pas-pasan akan menjadi "makhluk asing" disitu , dan bahkan ada kemungkinan cewek anda menjadi tidak pd lagi bergaul dengan anda.

6. Kalo ketemuan dan ada kesempatan ngobrol gunakan sebaik mungkin !!
Ceritakan hal2 kecil yang mungkin menarik perhatiannya, ato buku2 dan musik2 yang lagi trend. Jangan ngomong di luar batas kemampuan lo. Kalo pengetauan lo dikit (baca : goblok !) Lo ngobrol masalah konkret aja misal nanya "adek lo skarang kelas brp skolah dimana ?" itu akan membuat dia tertarik dan merasa diperhatikan.Gunakan joke2 ringan. Namun juga jangan berlebihan jokenya. Anda bisa2 dianggep cowok yang tidak serius dalam menjalin suatu hubungan.

7. Usahakan ajak jalan2 ke tempat yang "bukan tempatnya orang pacaran". Ajak jalan aja ke tempat yang fun biar dia merasa nyaman. Misal ke toko buku kesukaan dia ato ke mall2. Kalo baru pdkt langsung lo ajak ke gunung / pantai bakaln ilfill dia. Mengajak cewek ke gunung sama saja membangunkan dia bahwa wajah anda selayaknya dengan komunitas2 di gunung seperti monyet dan sebangsanya ( ingat, dalam kasus ini wajah anda adalah pas-pasan). Awalan jangan di ajak ke tempat alam2 gitu deh ..

Rayuan Gombal Untuk Nembak Cewek


Kata Rayuan Gombal Untuk Cewek. Siapkan kata-kata yang indah untuk nembak cewek Anda agar hatinya merasa senang dan gembira saat Anda mengungkapkan cinta padanya dan semoga gak ditolak.

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
"Jika aku bisa menjadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir di
matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu"

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
" Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku bener-bener takut kehilangan kamu"

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
"Ketika hidup memberi seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum"

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
"Kau begitu kucinta, hingga saat bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup terasa tak ada guna"

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
"Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri karena ingin kamu tangkap"

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
"Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah nggak juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti"

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
"Temen-temnku nanya, apasih yang aku lihat di diri kamu ? Aku diem aja. Soalnya kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga"

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
"Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, gak tau kenapa, ada padamu"

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
"Ku ingat kamu ketika senang, karena aku slalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa atau nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat airmataku berhenti keluar"

Demikianlah sedikit kata kata rayuan gombal yang wahyu kutip dari blog uc1n.blogspot.com

Wednesday 22 August 2012

Download Game Point Blank Offline

Download game point blank offline. Sebenarnya saya tidak menyangka kalau ternyata game point blank online terdapat versi offlinenya. Lumayan bukan buat latihan? syarat komputer kalian agar bisa memainkan game point blank offline ini adalah sebagai berikut:

1. Windows 2000/Xp.
2. Pentium III/ athlon 800MHz.
3. 128 MB of RAM.
4. 1 GB of Hard disk.

Penasaran mau nyoba main ni game point blank offline? Langsung aja download.

Download Keylogger Sending Email

Download keylogger sending email. Halo halo :D kali ini wahyu mau berbagi keylogger yang pasti kalian suka. seperti biasa keylogger ini digunakan untuk mengetahui password dan id seperti twitter, facebook, dll. saya menyebutnya keylogger sending email. Karena keylogger ini setelah di pasang maka secara otomatis hasilnya bisa kita lihat melalui email, jadi tidak perlu lagi kita kembali ke warnet yang kita pasangi keylogger. Penasaran?? langsung download mamen dah.
Download
pasword:tutorialfullversion.blogspot.com

Setting Mouse Macro X7 A4Tech 747H untuk Shotgun atau Awp

Setting mouse macro X7 747H untuk shotgun atau awp point blank counter strike dan cross fire. Ok, lama tidak posting kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mensetting mouse macro X7 747H, mungkin ada yang belum tahu apa itu mouse macro. Mouse macro adalah mouse yang memiliki kelebihan dibanding dengan mouse pada umumnya, dimana kita akan menemukan beberapa tombol tambahan yang berfungsi sebagai shortcut atau penggabungan beberapa tombol pada keyboard atau pada mouse yang dapat kita setting sedemikian rupa sesuai keinginan.

Seperti contoh saya akan menggabungkan tombol yang biasa kita gunakan untuk bermain shotgun ataupun awp. berarti tombol yang digabungkan adalah: klik kiri, Q, Q, sudah mengerti? tapi tidak perlu repot lagi dengan setting manual seperti itu karena saya telah menyiapkan script settnig mouse macro untuk shotgun dan awp untuk sobat.

Baiklah langsung saja ke cara bagaimana mensetting mouse macro x7 untuk sg awp point blank, cs dan cf.
1. Pertama yang kita butuhkan adalah memasukkan driver bawaan mouse.
2.Instal driver tersebut maka akan tampil seperti ini apabila sudah sobat buka softwarenya,
3. Di atas kita bisa lihat ada beberapa nomor pada tombol yang bisa kita pilih, silakah pilih sesuai keinginan tombol mana yang ingin anda jadikan tombol macro. Disini saya ambil tombol nomor 7.
4. Klik nomor tombol yang anda inginkan (7). Pilih macro manager.
5. Pilih open file seperti gambar di atas.
6 Kemudian masukkan file settingan macro x7 A4tech 747H yang berformat amc yang akan saya berikan.
Silakan download file tersebut disini.

Demikianlah bagaimana cara untuk setting mouse macro X7 untuk SG dan untuk awp. Semoga artikel ini bermanfaat.


Friday 3 August 2012

Cara Memasang Profil Facebook Pada Blog

Facebook merupakan sebuah situs jejaring sosial yang sangat banyak penggunanya. Disamping itu, popularitasnya membuat banyak pengguna yang memanfaatkan untuk keperluan lain, misalnya mempromosikan profil mereka di blog atau situs lain. Nah, dari situ kita juga bisa memasang profil facebook yang kita miliki pada sebuah blog di blogspot. Dengan begitu kita bisa mengenalkan diri kita lebih jauh kepada pengunjung blog kita. Bagaimana cara membuat dan memasang profil facebook di blogspot. Berikut tutorialnya.

Untuk menambah widged ini di blog Anda ikuti langkah -langkah dibawah ini :

1. Log in ke facebook Anda.
2. Kemudian klik menu Profile.
3. Lihat bagian kiri bawah klik tulisan buat lencana profile.
4. Kemudian Anda bisa mengedit dengan mengklik sunting pada lencana ini.
5. Disana terdapat beberapa pilihan di tata letak
tegak
mendatar
dua kolom pilih salah satunya.
6. Kemudian di kolom isi
Foto Profil
Nama
Jaringan dan seterusnya....
pilih status yang ingin Anda tampilkan.
7. Kemudian simpan.
8. Setelah itu disana terdapat beberapa pilihan untuk menambah lencana tadi ke berbagai situs diantaranya
Blogger
Typepad
other
9. Klik salah satu dengan mengkliknya. misalkan blogger.
10. Setelah Anda mengklik, Anda akan dibawa ke blogger untuk menambah widged itu tadi. Seharusnya Anda log in terlebih dahulu.
11. Kemudian simpan dan lihat hasilnya.

Demikian cara memasang profil atau lencana facebook pada blog.

Cara Memasang Jam Pada Blog

Agar Blog Mas Bro skalian tampak cantik dan menarik untuk dilihat, sampeyan bisa memasang beberapa aksesori blog, salah satunya adalah dengan memasang jam. Jam ini bisa sampeyan dpatakan secara gratis pada situs http://www.clocklink.com/

Dan bagi Mas Bro yang ingin blognya dipasang jam, silakan ikuti langkah-langkah berikut :

1. Silakan kunjungi situs http://www.clocklink.com/
2. Jika sudah berada pada situs tersebut, buka Gallery disitu banyak pilihan model jam yang tersedia, mulai dari Analog, Animal, Animation, dll.
3. Jika dirasa sudah menemukan model jam yang disukai, klik tulisan View HTML tag yang berada dibawah jam yang sampeyan sukai.
4. Klik tombol yang bertuliskan Accept.
5. Tentukan warna jam yang menurut sampeyan bagus.
6. Pilih waktu yang sesuai dengan tempat kita disamping tulisan Time Zone, sebagai contoh : untuk Indonesia bagian barat pilih JOG:YogYakarta Indonesia Time (GMT +7:00)
7. Set ukuran jam yang sampeyan sukai disamping tulisan Size
8. Copy kode HTML yang diberikan pada notepad
9. Paste kode HTML yang dicopy tadi pada sidebar blog sampeyan;
Selesai;
Selamat mencoba....



Manfaat Puasa Untuk Kesehatan

Manfaat puasa untuk kesehatan. Puasa bukan hanya sekedar kegiatan keagamaan yang wajib dilakukan umat Muslim. Lebih dari itu, puasa memberikan efek luar biasa bagi peningkatan kesehatan tubuh. Jika disertai dengan diet yang benar (mengonsumsi karbohidrat kompleks, protein, serat, dan air putih pada waktu sahur dan berbuka), Anda bisa mendapatkan manfaat puasa yang lebih maksimal. Seperti dilansir ygoy, berikut ini enam manfaat puasa untuk kesehatan.

1. Puasa membantu menghilangkan racun-racun berbahaya dalam tubuh. Oleh karena itu, puasa sering dijadikan sebagai metode detoksifikasi tubuh secara alami. Hal ini karena, kondisi lambung yang kosong saat puasa akan bekerja lebih optimal pada saat berbuka. Ketika lambung kosong, penyerapan nutrisi akan berjalan lebih efektif sehingga mengurangi resiko penimbunan sisa makanan atau nutrisi yang tidak berhasil terserap maksimal oleh tubuh. Sehingga tubuh pun tidak lagi menyimpan tumpukan sisa makanan yang bisa membusuk

2. Dengan berpuasa, memberikan waktu bagi tubuh dan sistem pencernaan untuk beristirahat. Dengan begitu, organ pencernaan seperti kerongkongan, lambung, serta usus bisa bekerja lebih baim dan maksimal ketika Anda mulai mengkonsumsi makanan lagi.

3. Puasa juga bermanfaat untuk meredakan nyeri pada persendian, bagi orang yang menderita arthritis atau radang sendi. Sebuah penelitian menunjukkan, adanya hubungan antara membaiknya radang sendi dan peningkatan kemampuan sel netrofil dalam membasmi bakteri. Netrofil, atau sel penetral merupakan unsur yang mampu menetralkan racun maupun bakteri penyebab radang sendi.

4. Puasa dapat mengatasi tekanan darah tinggi tanpa pengobatan medis. Selain itu juga menurunkan kadar gula dalam darah dan kolesterol. Dalam berpuasa, otomatis kita akan lebih sedikit mengonsumsi makanan, terutama yang mengandung lemak, gula, dan kolesterol tinggi. Hal yang kemudian berdampak pada penurunan kolesterol dan gula darah. Jika disertai dengan diet makanan yang sehat pada saat sahur dan buka puasa, manfaatnya akan didapatkan dengan lebih optimal.

5. Penguranan konsumsi air selama puasa, bisa membantu akumulasi cairan yang berlebihan pada tubuh. Proses 'pengeringan' ini akan mengatasi pembengkakan pada perut, kaki, dan lutut yang sering dialami saat seseorang mengalami menstruasi.

6. Meskipun tidak terlalu signifikan, puasa juga bermanfaat bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan berlebih. Dengan berpuasa, otomatis kita akan menahan keinginan untuk ngemil dan frekuensi makan juga berkurang. Tapi ingat, proses penurunan berat badan saat berpuasa sulit terjadi jika pada saat berbuka, Anda lebih banyak mengonsumsi makanan tinggi gula dsn kolesterol dibandingkan buah dan sayuran.

Demikian manfaat berpuasa untuk kesehatan tubuh. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak berpuasa. Semoga puasa kita tahun ini penuh ya. Selamat bulan Ramadhan .